Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Cara Daftar Vps Trial di Cloudup

Cara Daftar Vps Gratis - Apa itu Vps dan fungsinya? Cari aja di gugel biar lebih jelas =D
Salah satunya buat akun SSH, yang lagi tenar seperti sekarang ini. hehehe.........

Ini menggunakan bahasa itali, ntar saat daftar bisa pake chrome ato translate manual di google.
Langsung aja, masuk sini cloudup.it


- Pilih OS yang mo di gunakan, debian ato windows
- Masukan email dan nomer telpon yang aktif.
- Yang perlu di perhatikan disini saat masukan no telp, pilih ID dan gak usah gunakan +62 ato 08XXX, langsung 8XX
- Centang colom nya dan klik registrati
- Nanti akan mendapatkan tampilan seperti ini.

Cara Daftar Vps Trial di  Cloudup

Perika SMS dan email ente untuk melanjutkan lagi. Di email akan mendapatkan password untuk login, dan klik Cloudup untuk aktivasi.

Cara Daftar Vps Trial di  Cloudup

Masukan kode yang di dapat dari SMS, nomer ente harus asli biar dapat sms :3

Cara Daftar Vps Trial di  Cloudup

Cara Daftar Vps Trial di  Cloudup

Masukan email ente tadi.

Cara Daftar Vps Trial di  Cloudup

Setelah masuk, klik tab "I miei server", nanti akan tampil seperti ini.
Di sini kita belom mendapatkan IP dan Pass buat login SSH, sabar aja.

Cara Daftar Vps Trial di  Cloudup

Capek ya nunggu nya? dari pada boring, tinggal bokep aja dulu.

Setelah itu cek lagi email, nanti akan mendapatkan IP dan Pass.

Cara Daftar Vps Trial di  Cloudup

Selamat, ente udah punya VPS sendiri.

Tapi jangan senang dulu, di sini masih pake port 22. Kalo mo nambah port lagi buka Bitvise dan masukan IP, user dan Pass yang di dapat di email..

NOTE:
UPDATE, CARA INI UDAH GAK BISA LAGI GAN SOALNYA BUAT TAHUN LALU


gendruk.us
Cara Daftar Vps Trial di Cloudup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top