Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Menjalankan 2 Browser Mozilla

Menjalankan 2 Browser Mozilla - Hmmmm, sebenarnya sih gak begitu penting. hehehee...
Tapi bagi ane lebih enak sebab kagak perlu install banyak browser, cukup 1 aja. Langsung aja,
Klik start menu - Run, masukan firefox.exe -p -no-remote. Setelah itu tinggal ikuti langkah2 sesuai gambar ini, Lihat dulu

Menjalankan 2 Browser Mozilla

Menjalankan 2 Browser Mozilla

Menjalankan 2 Browser Mozilla

Kalo masih bingung tentang fungsi nya, mending langsung praktek.

gendruk.us
Menjalankan 2 Browser Mozilla Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top