Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Cara Disable CTRL + U Pada Blog

CTRL + U sih cuma buat ngelihat source code dari web tersebut, tapi kebanyakan orang gak suka web nya di intip.
  apabila ada seseorang yg menekan ctrl + u maka secara otomatis akan di alihkan. Mau lihat demonya coba anda tekan ctrl + u sekarang pada blog ane ini.
Fitur-Fitur :

    Tidak bisa CTRL+U
    Tidak bisa CTRL+S
    Tidak bisa Ctrl+Shift+I
    Tidak bisa F12

Jika anda ingin memasang kode Disable CTRL+U silahkan ikuti tutorial berikut.
1. Login ke blogger
2. Masuk ke Template - Edit HTML
3. Tekan Ctrl + F, lalu cari kode <head>
4. Setelah ketemu copy code dibawah ini lalu letakkan di atas kode <head>

<script src='http://gendruk.nazuka.net/Apctrl%2Bu.js' type='text/javascript'/>
Cara Disable CTRL + U Pada Blog

Sangat mudah kan? Demo nya, Ctrl+U aja blog ane ni :v

gendruk.us
Cara Disable CTRL + U Pada Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top