Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Jomblo

Cara mudah cari pacar - Bagi seseorang yang dapat sebutan Jomblower, pasti akan sangat risih soalnya di anggap gak laku. Tapi banyak yang bilang, jomblo itu cuma prinsip (ah yang bener).

Gambar Jomblo

Tapi dengan menjomblo, kita bisa tau apa arti penting nya teman dan keluarga sebab mereka yang bisa membuat kita ketawa dan gak kesepian. Dan kita bisa juga belajar gimana mempertahankan pasangan agar kita gak cepet putus.
Menurut klaim mereka, jomblo ada bagus nya.

1. Membuat hidup menjadi mandiri, gak tergantung ama orang lain terutama pacar.

2. Keuangan pasti aman, gak harus beli hadiah yang macam-macam buat pacar. Apalagi kalo nemu pacar yang matre, bisa mati berdiri :3. Tapi kalo cuma buat traktir jajan dan jalan-jalan sih gak apa-apa, namanya juga pacar.

3. Jomblo itu aman, gak pernah menyakiti dan tersakiti perasaanya oleh orang lain. Coba lihat mereka yang pacaran, tiap hari di bikin makan ati muLu.

4. Kita bisa hidup bebas, gak seperti macan ompong. Kita mo kemana, ama sapa, ngapain aja, gak ada yang ngelarang. Beda ama yang punya pacar pasti akan terjadi PD III.

5. Ngelatih kita untuk tidak bicara bohong, beda ama yang pacaran. Meraka akan selalu bohong untuk menutupi kebohongan sebelum nya.

6. Nangis, cemburu, sakit hati, gaLau dll, itu gak ada di kamus jombLo.

7. Jomblo gak seperti tahanan kota, yang tiap hari harus lapor.

8. Dan yang terpenting, jombLo itu indah, nikmat dan menyenangkan.

Dari banyak nya  kelebihan pasti juga ada kekurangan nya, palingan cuma dapat sindiran dari temen-temen yang udah punya pacar. Tapi itu semua bisa di tutupi dengan banyaknya kelebihan yang tadi :D.


Nah, bagaimana menurut anda apakah tertarik menjadi jombLowan dan jombLowati?
Jika kalian tertarik, segera putusin pacar dengan cara,

REG (spasi) PUTUS kirim ke nomer pacar
Setelah itu, kalian bisa nikmati hidup baru yang lebih cerah.


Jomblo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top