Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Merubah IP VPS Menjadi Domain CO.VU

Merubah IP VPS Menjadi Domain CO.VU - Sama dengan artikel sebelom nya, tapi sekarang kita daftar di tempat berbeda. Namanya juga gratis, bisa coba sesuka hati :D

Langsung aja dah

1. Daftar dulu di codotvu.com. Sante aja FG ko, gak bayar :D
2. Seperti biasa, tinggal ikuti petunjuknya. Ntar kalo udah tinggal buka email kalian buat aktifasi.

Merubah IP VPS Menjadi Domain

Merubah IP VPS Menjadi Domain

Merubah IP VPS Menjadi Domain

3. Setelah seperti gambat di atas, sekrang pilih DNS Record, bagian host di kosongkan dan content di isi dengan IP VPS.

Merubah IP VPS Menjadi Domain

4. Ya udah, cuma gitu aja :P

Merubah IP VPS Menjadi Domain

5. Cara lain bisa di sini.

gendruk.us
Merubah IP VPS Menjadi Domain CO.VU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top