Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Kelebihan Cewek di Banding Cowok

Kelebihan Cewek di Banding Cowok - Banyak keunikan dan berbagai ragam cara orang-orang menanggapi kejadian dalam berbagai situasi. Pastinya tanggapan dari masing-masing orang berbeda satu sama lain, walaupun dalam situasi yang sama.

Kelebihan Cewek di Banding Cowok

Kelebihan Cewek di Banding Cowok

Cewek cakep, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cowok : Menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek : Kalo gak impoten berarti gay

Cewek pake baju cowok
Kata Cowok : Tomboi
Cowok pake baju cewek
Kata Cewek : Banci, amit-amit deh

Cewek lesbi
Kata Cowok : Pasti gara-gara dia sering disakitin sama cowok
Cowok Homo
Kata Cewek : Pasti gara-gara gak ada cewek yang mau

Cewek liat bo**p
Kata Cowok : Namanya aja juga penasaran, jadi wajar
Cowok liat bo**p
Kata Cewek : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

Ceweku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yang senang
Cowoku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek : Jangan-jangan salonnya salon plus-plus

Ceweku tu gak puas kalo mandinya belom sampe satu jam
Kata Cowok : Kalo gak gitu namanya bukan cewek
Cowoku mandi sampe satu jam
Kata cewek : Mencurigakan, pasti di dalam dia lagi o****

Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok : Pasti lagi konsultasi tentang kulitnya
Cowok pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cewek : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya

Kamar cewek acak-acakan
Kata cowok : Yah, maklumlah lagi banyak tugas kuliah
Kamar cowok acak-acakan
Kata cewek : Dimana-mana cowok tu jorok

Cewek kecelakaan waktu naik motor
Kata cowok : Lain kali kalo naik montor harus hati-hati
Cowok kecelakaan waktu naik motor
Kata cowok : Makanya kalo naek montor jangan kebut-kebutan & matanya jangn melirik cewek cantik

Cewek terlambat masuk kelas
Kata cowok : Wajar cewek kalo pake kendaraan mesti pelan-pelan
Cowok terlambat masuk kelas
Kata cewek : Mesti tadi malam begadang buat ngintipin tetangga yang sedang *****

Kelebihan Cewek di Banding Cowok, gendruk.us
Kelebihan Cewek di Banding Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top