Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia

Kunci Kamar Terunik - Banyak hal aneh dan unik di dunia ini walaupun cuma sepele, salah satunya tentang kunci kamar hotel. Berbeda dengan kunci kamar hotel yang sudah umum, kunci kamar hotel ini dibuat unik mulai dari bentuk dan bahan yang dipakainya. Mereka membuat sedemikian uniknya supaya para penunjung hotel tidak lupa dalam mengunci pintu kamar hotelnya.

Kunci Kamar Hotel Terunik dan Langka Didunia

1. La Residence Hotel Villas, Afrika Selatan

Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia

Kunci di hotel ini terbuat dari emas timbul yang dihiasi dengan jumbai yang cukup besar. Konsep dekorasi mewah ini sangat praktis dan tentunya mencegah para tamu untuk membawa kunci ini pulang atau masuk ke dalam koper mereka.

2. Nol George Street Hotel, Carolina Selatan

Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia

Kunci terunik didunia ini terbuat dari lapisan kuningan padat abad ke-19 dimana di kunci ini juga terdapat ukiran tanda tangan si empunya dengan simbol ‘O’ memadukan seni kontemporer yang cukup elegant.

3. The Draycott Hotel, Inggris Raya

Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia

Terletak di distrik Chelsea London, The Draycott Hotel ini awalnya berada di Inggris dengan menawarkan pesona kunci antik yang diberi label nama-nama dramawan Inggris dan aktor. Setiap kamar membayar upeti tertentu kepada tokoh-tokoh teater dari masa lalu seperti George Gershwin, CS Lewis, dan Vivien Leigh.

4. Hotel Castello di Casole, Italia

Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia

Gambar pada kuningan gantungan kunci Hotel Castello di Casole menggemakan pohon-pohon cemara yang berbaris pintu masuk properrti khas dari Tuscan.

5. The Inn at Little Washington, Virginia

Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia

Kunci terunik didunia ini dibuat oleh pengrajin Amish di Ohio, kunci cincin rumbai dipadukan dengan kulit asli ini juga dihiasi dengan roset logo kaca mirip dengan yang digunakan pada dressage acara halters.

6. Raffles Hotel Le Royal, Kamboja

Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia

Gantungan kunci kuningan di hotel ini diukir dengan huruf yang mewakili nomor kamar untuk memastikan keselamatan tamu. Bukan hanya itu, keunikan lainnya adalah lambang resmi dari Royal Palace Kamboja. Hotel ini adalah salah satu dari dua hotel yang diizinkan untuk menggunakan logo kerajaan.

7. Hotel Vermont, Vermont

Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia

Sebagai Burlington Hotel independen pertama, Hotel Vermont telah bekerja sama dengan pengrajin lokal guna menumbuhkembangkan kemitraan lokal dengan mereka. Artist Duncan Johnson telah merancang kunci kamar dan karya seni asli untuk hotel dengan menyusun komposisi geometris dari kayu reklamasi yang hanya ditemukan di negara bagian asalnya, Vermont.



Sumber Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia, didunia.net
Kunci Kamar Hotel Terunik Didunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown