Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Asal Mula Fenomena Meme Lord Bendtner

Pastinya sudah kenal dengan pemain bola yang satu ini, jika sampai tidak mengetahui, berarti wawasan kalian tentang bola perlu di tingkatkan. Karena, saat ini Lord Bendtner merupakan pemain terbaik Dunia versi Sosmed, bahkan mengalahkan Ronaldo dan Messi. Bagi pengguna sosial media pasti tak begitu asing dengan gambar "Lord Bendtner". Pemain yang sekarang bermain di Wolfsburg kerap kali dijadikan bahan lelucon di dunia maya. Apakah sudah tahu apa sebabnya?

Dari banyak nya meme pemain bola seperti Torres, Heskey, Fred dan Balotelli, Bendtner jadi salah satu yang paling parah untuk di jadikan langganan olok-olokan, karena itu semua dari sifat kesombongan Bendtner sendiri. Julukan Lord Bendtner berawal dari perkataanya yang dianggap terlalu sombong saat wawancara dengan Dailymail. Bendtner pernah berkata, bahwa dirinya saja menjadi striker terbaik di dunia.
"Jika Anda bertanya apakah saya salah satu striker terbaik dunia, saya akan menjawab ya, karena saya meyakininya" katanya.

“Saya dulu sering bersikap arogan. Setiap bermain, saya selalu ingin menguasai bola dan membuat gol tanpa melihat posisi rekan setim saya. Saya juga sering membuat pernyataan yang terkesan angkuh, tapi semua itu sudah berusaha saya kurangi,” katanya 17 September 2010.

“Sejujurnya, tehnik permainan saya tidak buruk, tendangan maupun pengambilan posisi saya juga tidak jelek, jadi saya berpeluang menjadi salah satu penyerang terbaik.Jadi saya akan terus berusaha meningkatkan permainan saya dan saya yakin bisa melakukannya.”

Bagi kebanyakan orang, pernyataan Bendtner terlalu sombong karena berbanding terbalik dengan kenyataanya saat di lapangan. Bahkan pelatihnya dulu "Arsene Wenger" sendiri mengakui Bendtner terlalu percaya diri.
"Akan sangat sulit ketika memberi kepercayaan kepada pemain yang terlalu percaya diri, tapi belum membuktikan kehebatannya,"

Dan bahkan ada yang bilang, Bendtner meminta Arsenal untuk melepasnya agar dirinya bisa bermain di Barcelona atau Real madrid. Mungkin itulah yang menyebabkab dirinya dapat julukan Lord Bendtner.

Meme Lord Bendtner

Meme Lord Bendtner

Meme Lord Bendtner

Meme Lord Bendtner

Itulah sedikit Meme Lord Bendtner yang sering kita lihat di Sosial Media. Sebenarnya masih banyak ribuan meme dari Lord Bendtner, karena terbatas nya tempat, ane tidak bisa mengupload semua. Untuk lebih jelasnya, silahkan cari di images.google.com
Asal Mula Fenomena Meme Lord Bendtner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown