Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Alasan Cowok Mutus Pasanganya

Alasan Cowok Mutus Pasanganya - Secara umum, memiliki pasangan yang cantik merupakan impian semua cowok. Tapi kadang ada cewek cantik yang di putus pacar nya, mungkin si cewek udah gak bisa muasin, wkwkwkwwkw...

Mungkin itu alasan yang paling logis sih, tapi biasane mereka mempunyai alasan lain;

Alasan Cowok Mutus Pasanganya

1. Ketidak Cocokan
Wajah cantik emang enak di pandang, tapi bisa saja hati nya gak secantik wajah nya. Wanita cantik biasanya suka egois, menganggap cowoknya lebih rendah. Dengan begitu mereka suka menyuruh-nyuruh cowoknya sesuka hati. Sebagai cowok yang memiliki harga diri, mau gak mau putus jalan yang terbaik.

2. Balas Dendam
Biasanya cowok suka balas dendam saat cewek nya ketahuan selingkuh, si cowok cari cewek lain buat manas-manasin cewek nya. Anggap aja jodoh, lalu si cowok merasa cocok ama selingkuhanya tadi, maka dengan senang hati dia mutusin cewek nya. Seperti di TiPi-TiPi.

3. Gak di Anggap
Ini yang paling memprihatinkan... Kadang ada juga kan kasus seperti itu, si cewek nganggap cowoknya seperti tukang ojek. Mungkin cewek nya mau jadian ama cowoknya cuma di manfaatin aja. Sebagai cowok sejati, ngapain cewek seperti itu di pertahankan.

4. Sudah Bosen
Secantik-cantiknya cewek, kalo di lihat terus lama-lama juga bosenin. Apalagi yang pacaran jarak deket, tiap hari pasti ketemu. Lalu munculah slogan "rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri".

5. Belom Siap Nikah
Ini agak jarang terjadi sih, biasanya buat cowok yang udah berumur. Bagi cowok yang udah berumur, sebaikya cari cewek yang seumuran, jangan yang ABG. Kalo yang seumuran, biasanya di ajak nikah dia udah siap. Cowok udah berumur ko pacaran ama ABG trus di ajakin nikah, hadeh.....

Mungkin itu alasan yang umum sih, soalnya sebagian ada pengalaman pribadi yang mayan pahit.
Alasan Cowok Mutus Pasanganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top