Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Cara Aktivasi Windows 7 secara Permanen

Cara Aktivasi Windows 7 - Yang pake windows bajakan pasti pernah ngalami desktop warna hitam, lalu di pojok bawah ada tulisan Windows 7 Build 7691 bla bla bla...... wkwkwkw.... Dulu ane bingung, gak paham maksud dari pesen seperti itu. Setelah tanya sana-sini ternyata trial windows nya udah habis dan minta di aktivasi. Sebenarnya tutor buat aktivasi banyak bertebaran di google, dulu ane masih nubitol jadi gak tau apa-apa.

Maklum lah, windows kan OS berbayar jadi harus pake licensi gak seperti linux yang open source. Tapi buat kalangan bawah seperti ane, gak kuat kalo harus beli yang ori. Terpaksa harus pake cara kasar.

1. Langsung saja, sedot Windows Loader.
2. Matikan dulu koneksi internet nya, lalu di ekstrak. Kalo misal kedetek virus matikan dulu AV nya, sebenarnya ini gak bahaya cuma alarm dari AV. Kalo mo aman pake yang ori.
3. Jalankan Windows Loader nya dan klik install

Cara Aktivasi Windows 7

4. Tunggu beberapa saat, sampe muncul tanda restart/reboot. Lalu terserah kalian, mo di restart ato reboot.
5. Jreng Jreng, sekarang windows nya udah aktif.

Cara Aktivasi Windows 7

Misal ada pertanyaan seperti ini;

Question : Kalo udah di aktivasi seperti ini, bisa di update gak windows nya?
Answer : Gak tau bro, soalnya ane gak pernah update windows


*UPDATE
Tadi ane coba update online, ternyata berhasil.

Cara Aktivasi Windows 7

Oh nya, kalo punya duit mending beli yang ori ya biar aman dan nyaman.
Cara Aktivasi Windows 7 secara Permanen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown