Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Laki-laki Paling Cantik di Dunia

Wajah cantik biasanya identik dengan kaum hawa, tapi di Dunia ini juga terdapat laki-laki dengan wajah yang Cantik. Wajah cantik laki-laki tersebut di dapat secara alami tanpa melakukan operasi wajah. Bahkan saking cantiknya, mereka semua di anggap sebagai seorang wanita.

Berikut laki-laki paling cantik:


1. Andrej pejic

Laki-laki Paling Cantik di Dunia

Model keturunan Serbia dan Kroasia bernama Andrej pejic. Model cantik asal Bromide Australia dulunya adalah mantan pelayan restoran siap saji. Ia memulai karir di dunia model saat di Belanda, ia kemudian hijrah ke Australia saat terjadi perang di negara asalnya yakni Serbia. Iklan yang paling menggemparkan adalah saat Andrej menjadi model pakaian dalam perempuan, hal ini menjadi sangat ricuh karena belum ada model pria menjadi pakaian dalam perempuan. Di iklan ini kemudian menjadi topik terhangat di situs media sosial tweeter Belanda. Model kelahiran 28 Agustus 1991 ini memang memiliki wajah super cantik layaknya seorang perempuan.

2. Yiming Zhao

Laki-laki Paling Cantik di Dunia

Kecantikan Yiming Zhao yang berusia 19 tahun ini telah menarik perhatian pengguna Weibo (Twitter Cina), setelah dirinya mengunggah beberapa fotonya. Fitur wajahnya yang feminin dan senyumnya yang menawan sukses menipu banyak pengguna internet di negaranya. Lucunya, salah satu forum internet di Korea Selatan memasukkannya ke dalam daftar gadis China dengan wajah terindah. Wajah super imut itu rupanya didapat Yiming dari kedua orang tuanya, yang juga memiliki paras yang cantik dan tampan.
Namun, penampilan Yiming sama sekali tidak berpengaruh terhadap orientasi seksnya. Dia bukanlah seorang gay atau pecinta sejenis. Seperti di ketahui Yiming sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis imut berpenampilan tomboy.

3. Xiao Can

Laki-laki Paling Cantik di Dunia

Beberapa waktu lalu, seorang pria asal China yang bernama Yiming Zhao berhasil menghebohkan publik Korea Selatan karena disangka wanita. Kini, pria 22 tahun yang juga berasal dari negara yang sama kembali menghebohkan dunia maya karena memiliki bentuk wajah dan fisik yang begitu mirip dengan wanita, pria ini dikenal dengan nama Xiao Can.
Saking cantiknya, beberapa Netizen di China menyebutnya dengan istilah "keindahan tak tertandingi". Seperti halnya Yiming yang memiliki bentuk wajah dan tubuh yang feminin, Xiao juga dianugerahi bentuk tubuh yang langsing dan paras yang super imut.
Xiao juga kerap tampil sebagai model androgini dalam balutan busana wanita. Tentunya tak ada yang menyangka bahwa dirinya adalah seorang pria tulen. Sampai suatu ketika, Xiao akhirnya mengaku bahwa dirinya adalah seorang pria di blog pribadinya dan itu pun membuat penggemar laki-laki menjadi patah hati.

4. Stanyslas Fedyanin

Laki-laki Paling Cantik di Dunia

Stanyslas Fedyanin merupakan model asal Moskow, Rusia. Usianya baru 17 tahun namun telah mengisi sejumlah halaman media internasional. Pipi tirus dan garis wajah yang tegas menjadi asetnya di depan kamera. Bukan hanya itu saja, dia merupakan model dengan postur tubuh androgyny, yang membuatnya dapat terlihat seperti wanita, walau terlahir dengan jenis kelamin laki-laki.
Oddity Central mencatat, walau bertubuh langsing dan sintal layaknya seorang wanita, dia enggan disebut banci. Lelaki yang akrab disapa Stas itu mengaku heterosexual dan memiliki kekasih seorang wanita. Namun Stas tak menyangkal jika figur feminin yang dimilikinya menjadi pendongkrak karir paling utama.
Nama Stas kerap disandingkan dengan Andrej Pejic, model asal Bosnia Herzegovina yang juga memiliki bentuk tubuh dan wajah layaknya wanita tulen. Walau gelar "King of Androgyny" masih dipegang Pejic, karir Stas sebagai model androgyny terus melejit bagai roket. Saat ini Stas berada dalam naungan Dopamin Models, agensi model pria asal Jerman.

5. Yohio

Laki-laki Paling Cantik di Dunia

Dia adalah Yohio, seorang pemuda berusia 20 tahun dari Swedia yang nampak seperti gadis anime dengan dandanan lolita yang super cantik. Tidak hanya itu, Yohio juga menjadi salah satu musisi rocker di Jepang. Dandanannya yang cantik membuatnya disebut sebagai bishounen (pria cantik) dan ia pun merasa demikian, meski begitu Yohio tetaplah laki-laki.
Yohio terlahir dalam sebuah keluarga musisi di Swedia dan mulai mengenal dan bermain musik dengan piano pada usia 6 tahun. Ketika menginjak usia 10 tahun, Yohio mulai tertarik dengan budaya Jepang sejak pertama kali mengenal anime Jepang. Dan sejak saat itu ia banyak belajar tentang Jepang terutama dalam hal musik dan bahasa Jepang, sekaligus juga mulai bermain gitar.
Pada usia 14 tahun, Yohio membentuk band Seremedy dan memposisikan para anggotanya dalam bentuk Visual Key, yaitu julukan bagi para musisi yang dalam setiap penampilannya berbalut make up tebal dan kostum yang unik. Dan yang paling menarik tentunya adalah pada diri Yohio yang tampil dan berdandan seperti wanita lengkap dengan lensa kontak berukuran besar yang membuatnya terlihat bak boneka. Jadilah Seremedy dengan tampilan eksentriknya dan Yohio sebagai daya tarik besarnya.

6. Kayo Satoh

Laki-laki Paling Cantik di Dunia

Kayo Satoh seorang Presenter khusus di dunianya Video Game Nico, selain itu Kayo Satoh juga mempunyai kerjaan sampingan sebagai seorang foto model dan Socplayer. Dalam VideoGamenya Kayo Satoh dikenal sebagai pemain Street Fighter IV, bahkan dia pernah ngalahin Daigo.
Pria kelahiran 26 desember 1988 ini mempunyai sejarah kelam di kampungnya, dan di kisahkan Kayo Satoh meninggalkan kampung halamannya untuk menjauhi orang-orang disana untuk mengenal identitas dirinya, maka dari itu Kayo Satoh suatu hari menukar hidupnya dengan menjadi seorang wanita dan nama baru. Dan tak lama kemudian dijumpai oleh seorang agen model dan mencoba menawarkan pekerjaan kepada Kayo Satoh.
Kayo Satoh saat pertama menjadi seorang model wanita tampaknya tidak seorangpun yang mencurigainya, Namun isu dan gossip tentang jenis kelamin yang booming di internet membuat Kayo Satoh akhirnya terdorong untuk menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Dan sungguh membuat seluruh orang kaget serta kagum kepada dirinya.


Ouh No
Laki-laki Paling Cantik di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown