Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir

Suku di dunia yang mempunyai kekuatan sihir memang ada, jadi bukan hanya di film-film saja yang terdapat adanya sihir.  Itu merupakan peradapan manusia zaman dahulu yang sudah ada sejak berabad-abad sebelum perdapan sekarang yang kita jalani ini. Beberapa diantaranya ada yang sudah hilang namun beberapa masih ada hingga saat ini. Dengan demikian, kita dapat mengetahui kebudayaan tentang nenek moyang mereka dari generasi yang masih tersisa, termasuk ilmu-ilmu sihir yang menjadi kekuatan dari suku mereka secara turun-temurun. Kekuatan sihir apakah yang mereka miliki?

Berikut ini suku-suku terhebat:

1. Suku Indian - Amerika

Yakni suku atau bangsa asli atau komunitas masyarakat adat di Amerika. Beberapa suku indian diakui di tingkat negara bagian dengan menggunakan prosedur yang didefisinikan oleh berbagai negara tanpa memperhatikan pengakuan federal, namun beberapa suku-suku lain tidak dikenal karena mereka telah tidak ada lagi sebagai kelompok yang terorganisir atau karena mereka belum menyelesaikan proses sertifikasi yang didirikan oleh badan pemerintah yang bersangkutan.

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir

Seperti lumrahnya suku atau komunitas penduduk yang ada sejak zaman belum modern, suku asli benua Amerika ini ternyata mengenal ilmu magic berupa sihir yaitu Na Munda, ilmu sihir inilah yang di kenal paling jahat dalam suku Indian, cara kerjanya adalah dimana sang dukun akan memanggil arwah korban dengan menggunakan media tubuh dari tubuh sang dukun itu sendiri dengan di ikuti mantra-mantra dan tarian kusus. Konon dengan menggunakan sihir ini korban akan terlihat seperti mengalami kematian yang alami atau kematian wajar tanpa jejak. Dan selain sebagai pemanggil arwah, sihir ini di gunakan sebagai media penyembuhan dan meramal.

2. Suku Maasai - Kenya

Suku ini di kenal sebagai salah satu suku yang arogan sehingga tak jarang menebar ancaman bagi para musuh nya, suku ini telah ada di bumi selama kurun waktu kurang lebih 1 abad. Suku Maasai adalah suku yang sangat bebas, dimana prinsip hidup mereka tidak mengambil atau terpaku kepada suatu aturan, damai dalam perperang dan telah menggunakan uang untuk hidup.

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir

Suku Maasai dikenal memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap dewa yang bernama Enkai, melalui media doa ini lah suku Maasai mampu memiliki sihir yang bersumber dari Enkai. Sehingga ketika pada saatnya mereka berperang, mereka akan mampu berlari sangat cepat dan meraka akan menjadi kebal terhadap senjata apapun, oleh sebab itu mereka di juluki sebagai prajurit Enkai.

3. Suku Kiyuku -  Afrika

Suku Kiyuku berasal dari pecahan Murci dan Dassanech, suku Kiyuku termasuk suku yang hidup dengan berladang sehingga sifatnya nomaden atau berpindah-pindah tempat. Mereka akan bejalan dan berpindah dari satu negara kenegara lain di Afrika, namun meski meraka hanya sekelompok peladang jangan anggap remeh suku ini. Karena hidupnya nomaden, mereka mempunyai senjata untuk membela diri yaitu berupa sihir yang menakutkan.

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir

Sihir suku Kiyuku di lakukan dengan cara menari sehingga dikenal dengan Kiyuku Dancer atau Tarian Kiyuku. Di kategorikan menakutkan karena tarian ini dapat menghasilkan sihir yang mampu menurunkan hujan lebat yang sangat mengerikan, santet, bahkan dapat mengubah gurun menjadi salju. Kondisi inilah terkadang membuat musuh-musuh dari suku Kyuku urung menyerang suku tersebut.

4. Suku Gypsy - Eropa Timur

Para kaum gypsy atau yang dikenal dengan suku pengembara yang tersebar di seluruh eropa hingga beberapa bagian Asia, Afrika dan Amerika. Suku Gypsy ini dikenal hidup nomaden atau berpindah-pindah. Konon menurut kabar jika mereka di perlakukan tidak seperti selayaknya atau di permalukan, mereka tidak segan mengeluarkan kata-kata atau sumpah kematian kepada yang menyakitinya. Mereka juga memiliki sihir yang disebut Lamia, sihir ini ilmu hitam yang paling buruk diantara sihir yang dimiliki suku Gypsy.

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir

Sihir Lamia ini merupakan jenis sihir hukuman dimana cara kerja sihir ini akan mengambil sesuatu melik korbanya berupa kancing, pena dan kemudian benda tersebut di bacakan mantera. Dan sihir ini secara berlahan-lahan akan membuat korbanya mengalami siksaan yang gak berujung dan mejadi sangat menderita.

5. Suku Maya - Amerika Tengah

Suku maya merupakan kumpulan orang-orang luar biasa yang berada di pedalaman hutan Mexico dan Guatemala, mereka terkenal dengan tingkan intelegensi nya yang tinggi, salah satu buktinya adalah mereka mampu membangun peradapan piramida maya. Selain itu maya merupakan suku yang paling modern pada zaman tersebut karena suku mereka mempunyai perhitungan kalender bintang tersendiri dan merupakan ahli matematika. Suku maya juga mempunyai pengetahuan tentang supranatural yaitu ilmu sihir Toltec, gelar tertua pada suku maya atau nama lain orang bijak dalam suku tersebut.

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir

Konon dukun sihir Toltec memiliki kemampuan dapat memanggil hujan layaknya pawang hujan dan bahkan dikenal mempunayi kesaktian dan kuatan dasyat dalam berperang. dan sebagai dukun sakti mereka dapat mengendalikan matahari. Ritual yang dilakukan Toltec umumnya melakuakan persembahan kepada dewa mereka dengan menggunakan jantung manusia yang berasal dari suku mereka atau berasal dari musuh. dimana suku yang tertangkap akan di jadikan tawanan sampai pada waktunya mereka di persembahan kepada sang dewa. Konon kemapuan dukun sihir Toltec akan semakin bertambah dengan bertambahnya jantung yang di persembahkan. Dan suku inilah yang paling di kenal dengan memerangi suku Indian.

6. Bulgarian Mystery - Eropa Timur

Suku ini dikenal sebagai Bulgarian Mystery karena merupakan perkumpulan orang Bulgaria yang mempunyai sihir tinggat tinggi dan mampu di lakukan dari jarak jauh. Sihir meraka digunakan untuk memperebutkan wilayah pada jaman pembagian daerah di eropa timur. Sihir dari suku ini yang paling di takuti musuhnya adalah nyanyian Malka Moma.

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir

Konon jika dilakukan dengan nada tinggi sihir ini akan menaklukan lawanya dan ini merupakan sihir yang sangat unik dan berbeda dari suku lain nya. Hanya saja keberadaan dan kekuatan sihir ini sepertinya sudah sirna, buktinya Malka Moma dijadikan budaya masyarakat Bulgaria dalam bernyanyi.

7. Suku Maori - Selandia Baru

Menurut legenda atau mitos setempat, nenek moyang suku Maori berasal dari suatu wilayah di Polenesia yang memutuskan untuk berlayar bermigrasi dengan perahu kuno menuju selandia baru dan kemudian menetap disana. Maori merupakan penduduk pertama penghuni selandia baru sejak 1200M. Suku yang sempat di kenal dengan suku kanibal ini adalah salah satu suku yang masih ada dimuka bumi ini, namun dalam suku mereka juga menganut konsep tabu atau larangan, mana atau penghargaan individual, maori atau daya hidup , utu atau hari pembalasan dan makutu atau sihir.

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir

Dan makutu sendiri adalah kekuatan mistis yang merupakan ilmu sihir untuk mempesona seseorang serta mantra-mantra yang dapat membuat korbanya sangat menderita. Makutu dilakukan oleh seorang ahli sihir suku Maori dengan menggunakan kekuatan pikiran, memfokuskan pikiran untuk mencelakakan seseorang yang dianggap musuh. efek nya memang terasa agak lambat namun dapat mengakibatkan kematian langsung pada korbanya dan jika yang tersihir itu tidak mati maka efeknya akan lebih menakutkan dimana orang tersebut akan sangat menderita dengan penderangaran suara-suara dan berbicara tak tentua arah dan tatapan kosong. Namun seiring perkembangan zaman suku ini pun kini mulai banyak berbaur dengan kebudayaan masa kini alias modern.

Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir, gendruk.us
Suku di Dunia Yang Mempunyai Kekuatan Sihir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown