Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Jagoan Meme Comic Paling Terkenal

Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaran virus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya).wikipedia

Beberapa Meme Comic Paling Terkenal di Dunia

1. Yao Ming

Jagoan Meme Comic Yang Paling Terkenal

Meme Bitch please adalah cuplikan ekspresi dari pemain basket yang bernama Yao Ming yang sedang tertawa terbahak-bahak saat jumpa pers pada Mei 2009. Biasanya Digunakan Untuk Menunjukkan sesuatu yang lebih "wah", mengekspresikan senyum menyindir, mengekspresikan ketidakmenyesalan atas sesuatu yang telah diperbuat. Setelah banyak modifikasi terhadap ekspresi ini, sekarang sudah muncul meme serupa yang berfungsi lain seperti menunjukkan rasa jijik, takut, penolakan dan juga menunjukkan rasa acuh.

2. Bad Luck Brian

Jagoan Meme Comic Yang Paling Terkenal

Sebenarnya, belum benar-benar diketahui siapa sebenarnya sosok di balik Bad Luck Brian. Tetapi, ada klaim dari seorang Redditor, bahwa dirinya lah sosok di balik Bad Luck Brian. Ia mengaku bernama Kyle, dan foto tersebut adalah foto yang diambil saat ia kelas 7. Ia sebenarnya sengaja memasang ekspresi seperti itu karena saat itu ia sedang di bawah tekanan kepala sekolahnya.
Meme Bad Luck Brian hanya berfungsi sebagai penggambaran orang yang sangat sial. Jika ada orang tersial di dunia, Brian lah orangnya.

3. Barney Stinson

Jagoan Meme Comic Yang Paling Terkenal

True Story adalah karakter meme komik berdasarkan gambar kontur hitam dan putih dari How I Met Your Mother dari karakter Barney Stinson (diperankan oleh aktor Neil Patrick Harris) tersenyum puas sambil memegang segelas anggur, ditambah dentgan kalimat "True Story" yang biasanya juga berada pada panel terakhir sebuah ragecomic yang membuat kisah tersebut bekesan cerita nyata.

4. Stoner Stanley

Jagoan Meme Comic Yang Paling Terkenal

Disebut juga sebagai Guy atau Really High Guy, menceritakan seorang pria yang sedang berada dibawah pengaruh g***a. Makanya disetiap Comic tentang Stoner Stanley, kata yang diucapkan sama sekali ngawur atau gak nyambung dengan tema aslinya

5. Pak Jaya

Jagoan Meme Comic Yang Paling Terkenal

Siapa sih pak Jaya ? Karakter Anti Troll yang sudah sangat terkenal di MCI sudah banyak yang mengenalnya tapi jarang yang mengetahui bahwa pak jaya adalah seorang penjual bakso yang di foto Manca Ilyasa. Memang cukup mengagetkan mengatahui siapa sosok asli dari Pak Jaya ini. Yang membuat orang tertarik untuk membuatnya menjadi karakter Meme adalah kepolosanya wajahya dan tatapan matanya ketika tertawa, yang seakan akan ia seperti mengerjai sesuatu yang lucu dan kadang juga seperti mempergoki sesuatu, pokoknya wajahnya itu sangat khas dan menarik.

6. Chuck Norris

Jagoan Meme Comic Yang Paling Terkenal

Kehadiran Chuck Norris dalam dunia meme mestinya sudah tidak asing lagi, disini peran chuck norris adalah sebagai sosok yang tidak pernah kalah melawan siapapun. Karakter chuck norris sendiri muncul setelah film nya Way of the Dragon dimana sang Norris mampu mengalahkan Bruce Lee yang notabene nya merupakan bapak perkungfuan dunia.

7. Amin Rich

Jagoan Meme Comic Yang Paling Terkenal

Amin Rich Man adalah orang kaya baru [OKB] yang dulunya fakir miskin melarat, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal. Sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang gak habis dimakan tujuh turunan. Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan.
Meme yang menunjukkan foto seorang lelaki berbadan bongsor yang sedang berdiri dengan gaya memeluk dada dengan wajah yang sengak, seakan-akan ia berkata "apa loe liat-liatin gue!" dengan memakai headset menunjukkan dia orang kaya dengan musik berkelas bukannya dangdut atau musik melayu tapi Koplo. Kalimat yang sering menyertai gambarnya berfokus pada perilaku angkuh, congkak, tidak mau diusik dan Indonesia.kesombongan sepertinya sudah mengakar dalam dirinya. Amin Richman ini adalah meme 100% dari

Contoh nyata dari Amin Rich Man adalah "Ke Warung Sebelah, Naik BMW", sebenarnya jalan kaki juga bisa karena hanya 5 meter dari rumahnya, ia minta supir nganterin pake BMW keluaran terbaru. Atau "Beli Siomay bayarnya pakai paypal". Bayangkan, hanya membeli sebuah siomay tetapi membayarnya dengan paypai, pakai uang 5 ribuan kan juga bisa. Nah, orang seperti ini perwujudannya mulai banyak di Indonesia, orang kaya baru yang menunjukkan sikap individualis dan memperlebar kesenjangan sosial.

8. Yayan Ruhian

Jagoan Meme Comic Yang Paling Terkenal

Nah kalo yang satu ini siapa sih yang gak tau. Karakter meme comic indonesia yang paling Overrate di MCI. siapa yang gak suka sama yang greged greged yang satu ini, dia adalah Yayan Ruhian A.K.A PRAKOSO atau "GREGED DOG" yang terkenal dengan selogannya "Ini Baru GREGED".
Berawal dari Film The Raid, Aktor yang jago silat ini mengatakan kata kata "kurang Greged" pada saat melawan sersan Jaka membuat ia jadi terkenal di dunia per Meme-an Dengan sloganyanya itu ia berhasil menarik perhatian jutaan orang (bahkan lebih terkenal dari pada karakter pada film The Raid itu tersebut). Sekarang apapun yang menjadi hal yang hampir tidak mungkin adalah hal yang greged menurutnya, mungkin ia adalah saingan dari Chuck Norris.
Jagoan Meme Comic Paling Terkenal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top