Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Ternyata Para JombLo Pakai Facebook Untuk Cari Jodoh

Siapa yang gak kenal facebook, situs Jejaring Sosial paling populer di dunia saat ini. Awal mulanya facebook hanyalah situs buat "Membantu Anda Terhubung Dan Berbagi Dengan Orang-Orang Dalam Kehidupan Anda". Seiring berjalanya waktu, saat ini facebook di gunakan untuk tempat curhat, berbisnis ataupun tempat cari jodoh.

JombLo Pakai Facebook Untuk Cari Jodoh

Untuk yang cari jodoh, dari penelitian yang dilakukan oleh sebuah firma analisis bernama Jana dengan mengambil sample data dari 1.500 orang dengan rentang umur antara 18 sampai 30 tahun berhasil mengungkapkan bahwa, Facebook adalah situs jejaring sosial yang sangat efektif dan cocok bagi para pencari jodoh.
Dari hasil penelitian itu seperti dikutip dari Daily Mail, khususnya di Indonesia, terungkap bahwa Facebook dengan persentase sebesar 82 persen adalah jejaring sosial nomor satu yang sering digunakan oleh para jomblo untuk mencari kekasih atau teman hidup.

Tidak dipungkiri lagi, biasanya jomblo selalu eksis di jejaring sosial yang 1 ini, mereka selalu online 1x20 jam per hari buat ngelike dan comen di status target nya. Yang lebih parah, mereka menggunakan foto profil dari google img untuk menarik perhatian lawan jenis nya agar kelihatan keren. Yah gak apa-apalah mbLo, mungkin jodoh mu memang dari situ.

√ Awalnya, ketemu di status teman
√ Saling ngelike comen sebagai salam perkenalan
√ Add pertemanan sebagai ganti salaman
√ Cari perhatian lewat comen di status, tautan, foto
√ Nulis pesan di wall sebagai penjajagan
√ Masuk inbox sambil melontarkan rayuan
√ Saling setuju untuk pasang status "pacaran"
√ Mulai jaga jarak karena ada salah pengertian
√ Inbox jadi rame dengan pertengkaran
√ Saling blokir sebagai tanda putus hubungan

NB: Lestarikan kaum jombLo, agar tidak musanah
Ternyata Para JombLo Pakai Facebook Untuk Cari Jodoh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown