Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Pantai Terindah Yang Harus Dihindari

Pantai Yang Harus Dihindari - Banyak wisatawan berbondong-bondong menuju pantai saat liburan. Hangatnya sinar matahari ditemani hembusan angin laut yang sejuk di pantai menghadirkan suasana yang santai dan menyenangkan. Sayangnya, tidak semua pantai menawarkan suasana yang nyaman untuk berlibur. Keindahan beberapa pantai populer di dunia mulai rusak akibat sampah, polusi, kebisingan, dan berbagai faktor negatif lainnya.

7 Pantai Yang Sebaiknya Jangan Di Kunjungi

1. Pantai Chowpatty - Mumbai, India

Pantai Terindah Yang Harus Dihindari

Mumbai merupakan salah satu kota besar di India selain New Delhi tentunya. Salah satu tempat wisata yang terkenal di kota ini yaitu Chowpatty Beach. Pantai ini digunakan sebagai tempat perayaan Ganesha Chaturthi. Saat itulah, ratusan orang dari seluruh Mumbai datang untuk menenggelamkan tanda syukur pada Tuhan.

Namun kini Pantai Chowpatty begitu memprihatinkan, pantai tersebut sudah dipenuhi sampah dan kotoran sapi, bahkan menjadi salah satu pantai yang terkontaminasi di dunia. Pengunjung pun kini tak dapat berenang di pantai ini.

2. Pantai Fujiazhuang - Dalian, Tiongkok

Pantai Terindah Yang Harus Dihindari

Menyandang gelar pantai terpadat di Tiongkok, Fujiazhuang hanya memiliki ruang 10 meter atau lebih dari tepi air. Meskipun pemandangannya sangat indah, mungkin anda akan kesulitan menikmati kecantikan pantai tersebut di tengah berjubelnya orang.

Perlu di ingat bahwa hanya ada satu toilet untuk digunakan 10.000 orang di sana, jadi kalian pasti bisa menebak sendiri kalau pantai tersebut sudah terkontaminasi dengan apa.

3. Pantai Blackpool - Inggris

Pantai Terindah Yang Harus Dihindari

Inggris memiliki banyak pantai cantik yang menarik minat wisatawan dari dalam dan luar negeri, tak terkecuali pantai Blackpool, yang mulai populer sebagai destinasi wisata Inggris sejak abad ke-19.

Sayangnya, pantai di kawasan Lancashire tersebut mulai dikenal tak aman dan memiliki tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. Biasanya, aksi kriminal terjadi di malam hari, namun wisatawan di pantai Blackpool harus selalu waspada meski matahari masih bersinar terang.

4. Pantai Marunda - Jakarta, Indonesia

Pantai Terindah Yang Harus Dihindari

Pantai publik Marunda, Cilincing, Jakarta Utara yang menjadi kebanggaan warga Jakarta Utara nampaknya hanya akan menjadi impian saja. Hingga saat ini pantai tersebut belum memiliki sejumlah fasilitas seperti tempat bermain bagi anak-anak, hiburan, pusat jajan maupun Mandi Cuci Kakus.

Parahnya, pantai ini sudah di penuhi tumpukam sampah yang berasal dari limbah rumah tangga dan indusri yang terbawa dari aliran sungai di Jakarta. Meskipun demikian, pantai ini cukup ramai dikunjungi penduduk setempat walaupun sudah penuh sampah.

5. Pantai Haina - Republik Dominika

Pantai Terindah Yang Harus Dihindari

Dengan julukan seperti Dominican Chernobyl, sah-sah saja jika kita berasumsi Haina Beach bukanlah tempat yang tidak bagus. Bahkan, Haina Beach dianggap sebagai salah satu pantai paling tercemar di dunia karena banyaknya timah dan asam aki yang dibuang ke sini.

Anak-anak di kawasan setempat dilaporkan mengalami masalah dengan mata, kejang-kejang dan penurunan aktivitas belajar karena limbah beracun.

6. Pantai Maho - Saint Martin, Karibia

Pantai Terindah Yang Harus Dihindari

Sekilas, tak ada yang salah dari Pantai Maho di kawasan Saint Martin atau Sint Maarten, Dutch Antilles. Pantai tersebut tampak indah dan cocok untuk bersantai dengan air jernih kebiruan dan pantai berpasir putih halus. Namun, suasana santai di Pantai Maho lenyap seketika ketika ada pesawat yang mendarat atau lepas landas dari Bandara Internasional Princess Juliana yang lokasinya bersebelahan dengan pantai.

Berhubung landasan pacu panjangnya hanya mencapai 2.180, pesawat biasanya meluncur sedekat mungkin dengan tepi landasan. Jika Anda berada di sana saat pesawat akan lepas landas, ada baiknya Anda bergeser ke pinggir landasan, karena letusan mesin pesawat dikabarkan bisa membuat anda terhempas.

7. Gansbaai - Afrika Selatan

Pantai Terindah Yang Harus Dihindari

Sudahkah Anda membatalkan segala sesuatunya dari daftar keinginan Anda? Mungkin ada baiknya jika Anda mencoret Gansbaai di Afrika Selatan dari daftar tempat yang ingin Anda kunjungi.

Pantai ini terkenal karena populasi Hiu Putih yang sangat besar. Satu-satunya cara paling aman untuk masuk ke dalam air adalah dengan berada dalam kandang, karena kemungkinan besar Anda akan berhadapan dengan seekor hiu dari April sampai September.



Sumber Pantai Terindah Yang Harus Dihindari, Google
Pantai Terindah Yang Harus Dihindari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown