Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Pria Paling Malas Didunia

Gendruk.us – Seperti yang sudah kita ketahui sejak dulu hingga sekarang, bahwa lelaki atau pria selalu menjadi tulang punggung keluarga. Hal ini dikarenakan pria memiliki kekuatan yang lebih di banding wanita. Namun, ternyata di dunia ini ada beberapa negara yang menjadikan wanita sebagai tulang punggung keluarga sedangkan prianya menghabiskan waktu di rumah, bersosialisasi, beribadah dan masih banyak lagi.

Pria Paling Malas Didunia

Beberapa negara mempekerjakan wanita selama lebih dari 12 jam, sehingga membuat wanita di sana harus bekerja keras untuk menghidupi keluarga mereka.
Nah, mau tau negara mana saja yang memiliki pria yang sangat malas? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Turki
Turki merupakan negara pertama yang banyak mempekerjaan wanita lebih dari 12 jam. Di Turki wanita bekerja di kantor selama 8 jam, lalu di lanjutkan dengan pekerjaan di rumah seperti membereskan rumah, memenuhi kebutuhan suami, mengurus anak dan lain-lain. Sedangkan pria saat wanita bekerja di rumah, pria malah bermalas-malasan , namun gaji yang wanita terima tidak pernah lebih besar dari pria.

2. Meksiko
Meksiko juga menjadi negara dengan pria malas yang sangat banyak. Saat para wanita bekerja membereskan rumah dan sebagainya, pria malah asyik bersantai dan bermain kartu serta mabuk-mabukan. Sedangkan wanita banyak yang menjadi pelayan restoran, pembantu rumah tangga, dan masih banyak lagi.

3. India
India merupakan negara yang paling banyak mempekerjakan wanita. Wanita di sana harus bekerja keras, seperti memberi makan ternak, mencari kayu bakar, bahkan menjadi buruh kasar. Lalu, kemana para lelakinya? Para lelaki di sana hanya menghabiskan waktu untuk beribadah dan berkumpul pada komunitasnya. Tak hanya itu, para lelaki di sana juga tidak mau bekerja keras, mereka hanya mau mempekerjaan hal-hal ringan saja.

4. Portugal
Jika di Portugal memiliki kebiasaan yang terbalik dari normalnya. Wanita di Portugal harus bekerja lebih dari 8 jam sedangkan para pria menghabiskan banyak waktu untuk ke salon mempercantik diri. Para pria di sana lebih senang merawat dirinya dari pada bekerja dan juga lebih senang berwisata ke tempat yang menarik.


Itulah dia ke empat negara yang memiliki pria yang sangat malas versi palingseru.com
Pria Paling Malas Didunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown