Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Bentuk Lift Paling Keren dan Unik

Gendruk.usLift merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mempermudah perjalanan seseorang untuk naik turun sebuah bangunan tanpa menggunakan tangga atau tanpa harus menaiki tangga. Semua orang tahu bahwa lift sangat bermanfaat karena dapat membuat perjalanan sesorang lebih cepat untuk naik atau turun ke lantai bangunan yang di bawah.

Bentuk Lift Paling Keren dan Unik

Di zaman yang modern ini, lift sudah dapat dengan mudah di temukan. Lift bisa kamu temukan di kantor, mall, bandaraa, maupun hotel. Meskipun ada tangga, lift selalu menjadi pilihan utama bagi orang-orang untuk mempercepat perjalanan mereka.
Mungkin, bagi kebanyakan orang lift itu membosankan karena hanya berbentuk kotak segi empat yang tertutup. Namun, kali ini kamu bisa menemukan hal menarik dan unik saat berada di dalam lift.
Ada beberapa lift yang dibangun dengan bentuk yang unik, menarik sekaligus keren. Lift-lift ini dihiasi dengan dekorasi yang menarik sehingga membuat orang-orang tidak bosan saat berada di dalamnya.
Nah, mau tau seperti apa bentuk lift yang keren dan unik? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Lift penuh biskuit

Bentuk Lift Paling Keren dan Unik

Lift yang satu ini masih berbentuk segi empat hanya saja, dinding lift di dekorasi dengan menarik yaitu dengan menempelkan biskuit-biskuit yang membuat para karyawan akan merasa semangat saat masuk lift. Tapi, biskuit itu bukan biskuit benaran lho, melainkan hanya dekorasi saja.

2. Lift karya seni

Bentuk Lift Paling Keren dan Unik

Lift yang satu ini jika di lihat dari luar memang terlihat seperti lift biasa-biasa saja. Tapi, saat kamu membuka pintunya kamu akan melihat karya seni yang sangat unik dan menarik, bahkan dapat membuat kamu tidak bosan saat berada di dalamnya.

3. Lift perapian rumah

Bentuk Lift Paling Keren dan Unik

Lift yang satu ini memiliki desain seperti di dalam rumah yang sangat ramah lingkungan. Lift ini terlihat sangat menarik dan tidak membosankan karena saat kamu berada di dalamnya kamu akan merasa seperti ada di dalam rumah.

4. Lift toilet

Bentuk Lift Paling Keren dan Unik

Nah, jika kamu salah satu orang yang takut ketinggian, sepertinya lift yang satu ini tidak cocok untuk kamu, karena lift ini terdapat kaca transparan yang dapat membuat kamu ketakutan saat melihat ke luar.

5. Lift dalam air

Bentuk Lift Paling Keren dan Unik

Di Jerman terdapat sebuah aquarium akrilik kaca yang berbentuk silinder. Di dalam aquarium ini terdapat sebuah lift transparan. Jadi, jika orang-orang masuk ke dalam lift ini mereka dapat melihat keadaan di dalam akuarium tersebut yang di penuhi dengan 56 spesies ikan dan yang menarik.
Nah, itulah dia ke lima bentuk lift yang sangat keren dan unik.

Sumber : palingseru.com
Bentuk Lift Paling Keren dan Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown