Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Ciri Cewek Cabe-Cabean yang Perlu Ketahui

Cabe - cabean bisa di artikan "cewek alay bahan ewekan" atau bisa diartikan sebagai kimcil. Tapi Cabe-cabean lebih parah dari kimcil karena kimcil tidak semuanya alay, sementara Cabe - cabean pasti alay. Fenomena Cabe - cabean sendiri memang tidak terlalu mengejutkan meski memprihatinkan. Sebenarnya ini menjadi peringatan bagi para orangtua agar mengawasi anak-anaknya dengan ketat.


Ciri Cewek Cabe-Cabean yang Perlu Ketahui


Berikut ciri cewe cabe - cabean

1. Behel & BB
Behel bukan untuk kesehatan gigi namun terkait gaya-gayaan saja. Ini juga termasuk BB. Hanya buat BBM tanpa memahami seberapa luas fungsi BB untuk berkomunikasi.

2. Make Up Salah Waktu
Seakan tempat yang akan dikunjungi cewek Cabe Cabean selalu istimewa. Maka, mereka akan berdanan istimewa meski ke tempat manapun. Terlebih, jika hari Sabtu atau malam minggu.

3. Boncengan Banyak Orang
Ibarat paket internet non kuota, cewek Cabe Cabean suka boncengan unlimited. Mau dua, tiga, empat, terserah mereka. Asal jok motor masih muat.

4. Mereka Suka Ngebut
Umumnya cewek Cabe Cabean menunggang sepeda motor yang dipacu cukup kencang. Nah mereka rata-rata suka ngebut. Makin kencang mereka kian pede. Mungkin ingin menarik perhatian orang sekitar.

5. Selalu Update Status
Tak cukup narsis apalagi Selfie, cewek Cabe Cabean kerap update status laiknya bernafas. Tiap saat update status. Saban menit update status. Biasanya berbagi kabar yang seoalah-olah orang lain peduli.

6. Gak Sadar Diri
Cewek Cabe Cabean terkadang suka tak sadar telah menuding kelompok lainnya seperti kelompok mereka. Seperti maling teriak maling.

7. Sering Salah Lokasi
Hendak kemana eh pakai dandanan apa. Terkadang, cewek Cabe Cabean salah memlih lokasi senada dengan dandanan mereka. Mau ke Pasar Malam (Rakyat) dengan dandanan serta make up hendak clubbing.

8. Pacaran di Mana-Mana
Sedang dimabuk cinta? Tidak. Mereka bukannya dimabuk asmara namun kerap pacaran di sembarang tempat. Misal di atas jembatan atau pinggir jalan tol.

9. Pakai Foto Editan
Ada puluhan aplikasi pengolah foto yang mampu mengubah wajah biasa jadi luar biasa. Nah cewek Cabe Cabean gunakan aplikasi ini agar lebih mulus, putih, imut, serta menarik sesuai dambaan mereka.

10. Berbaju Minim di Banyak Tempat
Baju ketat dan celana ketat itulah ciri paling mudah menemukan cewek Cabe Cabean. Apalagi jika Anda menjumpainya di atas motor, pasti 100 persen cewek itu masuk kategori Cabe Cabean. Style baju ketat ini juga diterapkan di banyak tempat.
Ciri Cewek Cabe-Cabean yang Perlu Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown