Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Untuk Anak-Anak

Menata desain interior kamar tidur minimalis untuk anak-anak itu sangat menyenangkan, karena anak biasanya senang dengan warna yang cerah dan ceria, sehingga orang tua dapat bereksplor dalam menentukan rancangan kamarnya. Berbicara desain interior kamar tidur minimalis itu berarti membahas tentang desain atau rancangan tema kamar yang tidak membutuhkan ukuran ruangan yang luas. Dengan konsep minimalis yang diambil pun itu akan menghemat biaya karena tidak perlu furniture lebih untuk melengkapi ruangan yang masih kosong. Tetapi kembali lagi semua juga tergantung dari furniture tambahan apa yang digunakan.

Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Untuk Anak

Desain interior kamar tidur anak perempuan tentu beda dengan anak laki-laki. Dari segi hal favoritnya pun anak akan meminta tema yang berbeda sesuai dengan keinginan masing-masing. Anak perempuan cenderung suka tema yang berwarna pink, seperti tema hello kitty, barbie, princess, dan tema perempuan lainnya. Sedangkan anak laki-laki lebih suka tema robot, spongebob, superhero, dan tema laki-laki lainnya.

Dalam menata desain interior kamar tidur minimalis untuk anak-anak yang pertama yang harus dilakukan adalah tanyakan tema apa yang diinginkan si anak untuk desain interior kamar mereka. Pilihlah warna cat yang cerah, pastel, lalu kombinasikan dengan tema yang dipilih. Biasanya perempuan lebih memilih warna pink, ungu sedangkan anak laki-laki memilih warna biru. Selanjutnya adalah memilih furniture yang sesuai pula dengan tema si anak. Sekarang sudah banyak toko yang menjual furniture bertema anak-anak, seperti tokoh kartun hello kitty, lalu superhero spiderman. Dimulai dari tempat tidur, lemari pakaian, kursi duduk, meja belajar semuanya bertema senada.Tapi untuk konsep minimalis, rasanya jangan terlalu banyak membeli furniture. Sesuaikan saja dengan kebutuhan si anak di dalam kamar.

Karena ukuran kamar yang tidak luas tidak dapat menampung perabot kamar yang berlebihan. Kemudian untuk lantai serasikan saja warnanya dengan tema. Desain interior selanjutnya adalah aksesoris tambahan untuk dinding kamar. Seperti wallpaper gambar tema yang diinginkan anak, corak warna cat dinding, jam dinding, atau bisa ditempelkan berbagai macam pernak-pernik yang menunjang tema.

Berikut gambaran dalam menata desain interior kamar tidur minimalis untuk anak-anak anda :

Tema tokoh kartun mickey mouse dengan desain interiornya dan paduan warna merah abu kuning yang menunjang temanya itu cocok untuk anak perempuan.

Tema tokoh kartun mickey mouse

Desain interior kamar tidur minimalis untuk anak perempuan dengan tema princess. Kombinasi warna cat ungu, dan putih. Aksesoris wallpaper princess dan tempat tidur serta tempelan gambar di lantai melengkapi temanya.

Desain interior kamar tidur tema princess

Desain interior kamar tidur minimalis untuk anak laki-laki dengan tema robot luar angkasa dan gabungan warna dasar putih. Aksesoris lukisan robot dan tempat tidur yang melengkapi temanya.

Desain interior robot luar angkasa

Desain interior untuk anak perempuan dengan tema robot barbie. Dengan warna dasar putih dan wallpaper kombinasi pink dan putih. Aksesoris tempat tidur bergambar barbie yang juga melengkapi temanya.

Desain tema robot barbie

Desain interior untuk anak perempuan dengan tema hello kitty. Dengan warna dasar putih dan wallpaper polkadot merah. Aksesoris tempat tidur dan lemari pakaian bergambar hello kitty merah yang juga melengkapi temanya.

Desain interior hello kitty

Desain interior kamar tidur minimalis untuk anak laki-laki dengan tema superhero spiderman. Dengan warna dasar putih. Aksesoris lukisan spiderman dengan backgroundnya, lampu tidur dan tempat tidur yang juga melengkapi temanya.


Jangan bosan dalam menata desain interior kamar tidur minimalis untuk anak-anak dengan mengusung tema yang diinginkannya. Dengan suasana kamar yang sesuai tokoh favorit, akan membuat anak anda betah tidur sendiri di dalam kamar.
Desain Interior Kamar Tidur Minimalis Untuk Anak-Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown