Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Kumpulan DP BBM Galau Menyedihkan

Kumpulan DP BBM Galau - Seperti biasa, hal-hal lucu dan menyentuh hati biasanya menjadi tren remaja. Sumber utama kekuatannya biasanya dari sosial media serta pengirim pesan cepat atau chatting. Misalnya saja BBM. Banyak sekali pengguna atau user blackberry yang menggunakan aplikasi ini sebagai alat curhat atau mengirim kabar, salah satunya DP BBM. Oleh karena itu, artikel kali ini akan memberikan kumpulan display picture BBM galau yang menarik dengan topik galau. Karena memang, topik yang satu ini paling sering menjadi trending setelah DP lucu.

Kumpulan kata-kata DP BBM Galau Menyedihkan


Masih galau belum bisa move on.

Semakin erat cinta ku genggam, semakin sakit hati tertusuk duri-duri cinta.

Apa Aku harus sekarat dulu, baru Kamu mau?

Lagi males mikir, maunya dipikirin

Cukup di pendem saja, yen koe normal lak yo nyadar

Saya kerja keras, karena Saya sadar saya bukan anak orang kaya.

Maybe someday

bukan perpisahan yang ku tangisi, tapi pertemuan yang ku sesali

Semakin sayang, semakin terluka.. mending aku buang rasa sayang ini dan kembali CUEK seperti dulu

Mengapa rasa ini hanya sesaat saja kau pergi dan tak pernah kembali

Lebih baik diam dengan rasa sayang daripada tersakiti oleh harapan

Sadar...!!! Kalo saya bukan siapa-siapa

Untuk cemburu pun Aku tak berhak

Kesedihan ini menyeruak bagai badai

Tak mengapa hati hancur, yang penting cinta terus tumbuh

Galau itu sehat, marah itu kuat dan rindu itu sesat

Cinta Rosul lebih baik dari cinta pacar

Do u love me?
Do u need me?
Do u miss me?
Am I wrong if I love u?
Can I be yours?
But I'm not perfect :(

Apapun saya bisa jika saya mau

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bungan untukmu walau ku menangis disetiap malam.

1 Kata yang terucap "AKU" KECEWA.

Galau menyandera

Dipake ngeselin dijual diomelin

Pergi dicari, pulang dimaki!

Mikir maunya diapa apa

Kumpulan DP BBM Galau Menyedihkan


Kumpulan DP BBM Galau 1

Kumpulan DP BBM Galau 2

Kumpulan DP BBM Galau 3

Kumpulan DP BBM Galau 4

Kumpulan DP BBM Galau 5

Kumpulan DP BBM Galau 6

Kumpulan DP BBM Galau 7

Kumpulan DP BBM Galau 8

Itulah berbagai inspirasi kumpulan DP BBM galau yang dapat Anda pakai, sebenarnya masih banyak lagi. Namun, kreatifitas sendiri dan daya cipta suatu kata-kata sastra lebih disukai orang-orang banyak dibandingkan harus mengambil karya oranglain. Be creative kawan.
Kumpulan DP BBM Galau Menyedihkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown