Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Menghilangkan Background Icon di Windows XP

Dari tadi buat artikel tentang Linux, sekarang gantian buat windows biar gak di bilang Linux Geek. Sesuai judul, yang menggunakan windows xp kadang pernah ngalami ada background warna biru di Shortcut nya. Walopun gak mengganggu kenerja kompi dan OS nya, tapi sangat mengganggu di mata dan mengurangi kenyaman keindahan desktop.

Menghilangkan Background Icon di Windows XP

Cara menghilangkanya mudah;
  • Klik kanan My Computer kemudian pilih Properties
  • Atau masuk ke control panel kemudian klik ganda system
  • Muncul jendela system properties, buka tab advanced
  • Pada performance klik settings
  • Pada tab visual effects, beri tanda centang pada pilihan Use drop shadows for icon labels on the desktop
  • Klik Ok
Menghilangkan Background Icon di Windows XP

Udah gitu aja

gedruk.us
Menghilangkan Background Icon di Windows XP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top