Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Cara Mencari Blog Zombie dengan Mudah

Blog zombie adalah blog yang di tinggalkan pemiliknya sehingga blog tersebut di hapus oleh google. Terus apa tujuan mencari blog zombie? biasanya cuma mo di manfaatkan backlink nya dan kadang juga blog zombie memiliki PR tinggi. Ya itu kan bagus, jadi kita gak perlu susah-susah buat nyari BL lagi.

Cara Mencari Blog Zombie

Tapi, mencari blog zombie yang ber PR tinggi tidaklah mudah, harus ekstra sabar dan harus punya keberuntungan yang tinggi.

Mencari dan Berburu Blog Zombie

Kalo mo berburu, siapkan alat-alat yang diperlukan untuk berburu Blog Zombie;
  • Mozilla Firefox
  • Addons Link Checker
  • Addons Seoquake

GAMBAR

1. Setelah perlengkapkan udah lengkap, sekrang waktunya berburu zombie. Di bawah ini merupakan Dork buat mencari blog zombie yang sering di gunakan. Copas dork di bawah ini ke browser mozilla.
site:blogger.com/profile admin
site:blogger.com/profile keyword Blogs I follow
site:blogger.com/profile keyword Location: Indonesia
site:blogger.com/profile keyword On Blogger since September 2006
site:blogger.com/profile keyword Gander: Male / Female

GAMBAR

2. Buka Profil Blog tersebut, lalu klik kanan pilih "check page links", tunggu beberapa saat. Jika terdapat link warna merah, buka link tersebut.

GAMBAR

3. Jika terdapat pesan "Maaf, blog di xxx.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru ", sebaiknya cari blog lain. Tapi jika terdapat pesan "Maaf, blog yang anda cari tidak ada. Namun nama xxx tersedia untuk di daftarkan" itu berarti blog zombie dan segera di daftarkan.

GAMBAR

GAMBAR

4. Cara mendaftarkan nya seperti biasa, kalo udah langsung cari blog zombie lagi.


Note:

- Kalo abis di daftarkan, biasanya blog zombie PR nya masih N/A. Ntar tunggu 1-2 minggu, kalo hasilnya PR0 ato masih N/A, mending di buang aja dan cari yang lain.
- 1 Email bisa di buat daftar 100 blog, jadi gak perlu membuat banyak email. Tapi dalam sehari jangan di buat daftari blog zombie sampe 20an, ntar malah di block email nya.


Mau lebih jelas, silahkan lihat videonya Youtube.com
Cara Mencari Blog Zombie dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top