Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Blog Baru

Selama ini ane suka ama blogspot, soalnya lebih mudah penggunaanya dan tentu saja gratis. Ane juga punya wordpress tapi gak pernah tak urus, daftar cuma buat incer sub domainya aja. Kalau soal optimasi tentang SEO ntah di blogspot atau wp, ane gak begitu paham soalnya gak bakat. Blog utama gendruk.us aja visitor gak nyampe 100/day. Menyedihkan Blog Baru

Bagi ane visitor segitu bukan masalah besar, ane ngeblog tujuanya bukan cari $$$$ tapi sebagai ngisi waktu aja saat nganggur seperti sekarang ini. Ntar kalau udah punya kesibukan lagi di dunia nyata, ane juga gak akan ngurus blog lagi seperti dulu. Kadang ane ngiler juga kalau ada seorang blogger yang mendapatkan penghasilan $1k/bulan, coba bayangkan kalau di rupiahkan. Biasanya itu emang blog bule atau blog english, kalau blog untuk pasar lokal udah dewa banget itu orang.
Back to judul, blog baru Blog Baru

Yah kali ini ane coba pake wp self hosted, dengan domain gendruk.com dan ngehost di revti.net (mumpung ada promo gratis 1 tahun). Kalau hostingnya ane sendiri baru tau, soal kualitas juga belum tau juga, ini aja baru pakai. Misal dalam waktu 1 tahun memang bisa uptime mininal 98%, ane akan ngehost disitu tentunya bayar.

Sama halnya dengan gendruk.us, gendruk.com ini juga ane gunakan sekedar buat punya-punyaan aja, gak ada niat buat di jadikan cari $$$$. Bukanya ane gak doyan duit, tapi ane lebih suka cari duit dengan kerja nyata bukan kerja online. Misal aja ane punya blog dengan visitor 10000/day, itu juga gak bakal ane pasang iklan, alasanya ane paling benci ama iklan di blog. Biasanya kalau saat cari tutorial, blog yang ane kunjungi ada iklanya langsung ane close. Ibaratnya begini, jika ada cewek cantik dan montok tapi disampingnya ada cowoknya, pasti itu cewek akan kelihatan jadi jelek Blog Baru


Oh ya, untuk domain gendruk.com ane belinya pake jasa temen, moga aja domain ini legal dan gak di suspend seperti jaman dulu. Dulu pernah beli domain pake jasa juga, ternyata regis di intuit dengan cara ilegal, yah baru beberapa bulan domain langsung di suspend. Jika gendruk.us dan gendruk.com bisa bertahan 10 bulan, ntar langsung ane transfer di lapak-lapak lokal, biar bisa bayar pake bank lokal juga.


Cukup sekian promosi blog barunya dan jangan lupa visit di gendruk.com nya, tentunya jangan di depes soalnya belum sempet ngecek scurity nya. hehehehe.....
Blog Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown