Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Parfum Beraroma Busuk

Kebanyakan parfum beraroma  wangi dan segar, tujuanya jelas buat menghilangkan bau badan bagi orang yang malas mandi. Seperti di ketahui, bau badan adalah sesuatu yang memalukan, apalagi kalau sedang dekat sama seseorang. Untuk itu parfum yang wangi sangat cocok bagi mereka, tapi bisa juga di pakai oleh orang yang tujuanya buat wewangian. Tapi ada juga parfum yang beraroma busuk, tentunya parfum ini bukan diciptakan tanpa alasan.

Parfum Beraroma Busuk

Parfum yang berbau busuk ini diberi nama "Eau De Death", ternyata parfum ini ditujukan untuk menangkal serangan zombie. Dengan menggunakan tiga sumber wewangian, parfum "Eau De Death" memancarkan bau busuk daging manusia.

Parfum berbau unik ini diciptakan oleh Dr Raychelle Burks dari Doane College di Nebraska, selama sekitar 3 tahun. Campuran dua senyawa kimia (putrescine dan cadaverine) yang diambil dari awal proses pembusukan daging membuat "Eau De Death" dapat meniru bau busuk daging manusia. Berhati-hatilah karena jika digunakan dalam dosis besar senyawa ini mengandung racun.
"Kita juga bisa memakainya sembari menunggu serangan zombie, namun tak menarik perhatian para zombie yang kelaparan," ujar Dr Raychelle Burks sang pembuat parfum.
Sesungguhnya zombie tak pernah ada di dunia nyata, ia hanyalah tokoh khayalan semata yang sering kita temukan di berbagai film atau game. Entah mengapa masih banyak orang yang mempercayai bahwa para zombie akan segera datang untuk menyerang bumi. Dan "Eau De Death" dipercaya sebagai teknik senjata baru untuk menghindari serangan para mayat hidup tersebut.

Menurut sumber dari Dailymail, bahan terakhir yang ditambahkan dalam "parfum" ini adalah methanethiol yang memiliki bau seperti kubis rebus atau telur busuk. Yap, kamu dapat menggunakan parfum ini untuk membuat para zombie berpikir kamu adalah salah satu sesamanya atau dengan parfum ini mungkin kamu dapat menjadi teman karibnya.

Berani mencoba parfum yang berbau busuk ini?
Parfum Beraroma Busuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown