Beginilah Jomblo, Deritanya Tiada Pernah Berakhir

Cara Mudah Daftar Adsense Non Hosted

Halo semua, udah lama gak nge_update blog tersayang ini. Masih bingung buat update artikel, soalnya udah males copas. Hohohoho.... Walaupun artikel tentang "Cara Mudah Daftar Adsense Non Hosted" udah bertebaran di google, namun gak ada salahnya Ane ikutan buat tutorialnya. Sekalian buat update blog ini. Wkwkwkwkwk.....

Cara Mudah Daftar Adsense Non Hosted

Bagi para blogger mulai dari nubitol sampai mastah, pastinya udah tahu tentang apa itu Adsense, jadi Ane gak perlu menjelaskan panjang lebar. Secara umum, Adsense ada 2 tipe, yaitu Hosted dan Non Hosted, yang Non Hosted sendiri lebih dikenal dengan Full Approve. Kali ini cuma mau ngeshare berdasarkan pengalaman saat daftar Adsense agar bisa Full Approve.

Tips Mudah Daftar Adsense Full Approve :

Seperti yang sudah diketahui, Adsense seperti wanita yang sedang datang bulan karena sangat sensitif. Memang benar, karena jika Blog yang akan di daftarkan terdapat kata yang melanggar TOS, besar kemungkinan Blog tersebut akan ditolak. Kata yang dilarang tersebut biasanya seperti "Download, P*yudara, Gadis, P*orno dan lainya, jadi pastikan terlebih dahulu jika Blog Ente harus bersih dari kata-kata seperti itu. Selain itu, usahakan saat mo daftar sudah terdapat minimal 15 postingan dalam blog dan tiap artikel lebih dari 400 kata. Entah benar atau salah, domain yang digunakan juga harus berumur 1 bulan, Ane sendiri saat mo daftar biasanya pakai domain yang sudah berumur 40 hari dan tentunya pake Domain fresh.

Disamping itu, Blog yang akan didaftarkan harus terbilang "SEO On Page", mulai dari template, Navigasi dan harus terdapat Contact Us, Disclaimer, Privacy Policy dan Sitemap. Untuk ke 4 laman tadi, sebaiknya di taruh pada Menu Navigasi, jangan ditaruh pada Footer. Kemarin Ane daftar Adsense, saat itu Ane taruh pada Footer tapi udah 2 minggu belom di approve, setelah Ane taruh di Navigasi gak ada sehari langsung di approve. Oh ya, Blog tersebut didaftar kan pada webmasters tools terlebih dahulu ya.

Nah, jika sudah siap langsung daftarkan ke googel.com/adsense. Untuk caranya terbilang mudah, tinggal ikuti langkah yang diminta, seperti ngisi identitas diri Ente. Jika sudah, tunggu sekitar 3 jam sampe 1 hari, lalu coba masuk ke akun Adsense nya. Biasanya tampilanya akan seperti ini yang ada garis merahnya. Saat seperti itu, berarti Blog dalam tahap review dan pastikan Ente ambil kode iklan untuk di pasang pada Blog.

Cara Mudah Daftar Adsense Non Hosted

Setelah itu tinggal nunggu di approve, biasanya antara 2 jam sampe sebulan lebih. Memang benar, kadang ada yang udah sebulan belom di approve juga. Hohohohoho.......
Jika akun udah di approve, biasanya blog udah muncul iklanya dan dapat email seperti ini.

Cara Mudah Daftar Adsense Non Hosted

Cara Mudah Daftar Adsense Non Hosted

Selamat, akun Adsense Ente udah full approve, sehingga dapat digunakan pada banyak domian.

Catatan Penting :
1. Selama ini Ane daftar pake Wordpress, belom pernah pake Blogspot.
2. Pernah iseng, domain yang dulu Ane gunakan buat daftar, Ane gunakan lagi buat daftar di tolak.
3. Untuk artikel usahakan lolos copy paste. Kalo ane biasanya rewrite artikel orang lain.
4. Artikelnya sendiri sering gunakan niche gadget dan kesehatan. Karena artikel sperti itu yang mudah dibuat dan gampang buat rewrite nya. ckckckckckc.....
5. Kalo visitor masih dibawah 100/hari, sebaiknya lepas dulu iklan nya, guna menghindari bom klik dari orang iseng.
6. Saat daftar, Ane lebih suka pake blog baru yang belom bervisitor dari pada blog lama yang udah bertrafik.
7. Dalam daftar adsense, visitor tidak berpengaruh.
8. Jika ingin masang iklan, sebaiknya gunakan 3 unit iklan, jangan gunakan lebih dari itu. Iklanya bisa Ente taruh dalam postingan dan widget. Oh ya, sebisa mungkin iklan nya jangan muncul dilaman Contact Us, Disclaimer, Privacy Policy dan Sitemap.
9. Selama punya akun Adsense, ane gak pernah PI. Karena akun dan blog nya ane jual semua. ckckckck.....


Sekian dulu tips daftar adsense non hosted, jika masih bingung coba lihat contoh blog abal-abal ini. Tampilan seperti itu yang Ane gunakan buat daftar.
Cara Mudah Daftar Adsense Non Hosted Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hendra M Top